2 Sept 2013

Admin Baru



Assalamualaikum wr wb.

Nama Saya Prima Agung Panggil saja Agung..Saya Adalah Admin Baru Jailbreak .

Saya Tinggal Di Sumatra Utara = PematangSiantar.

Jadi Saya Akan Mengurus Dan Memposting Hal Hal Menarik Di Blog Ini....karena Kakak Bracked Urban Sedang Merantau...


SALAM AGUNK AVELIN


Judul Admin Baru
Deskripsi Assalamualaikum wr wb. Nama Saya Prima Agung Panggil saja Agung..Saya Adalah Admin Baru Jailbreak . Saya Tinggal Di Sumatra Utara =...
Author
Author Rating
5/ 5 Suara Dari 1001 Ulasan

10 komentar:

  1. ok gan salam kenaL saya agiL, pengunjung setia blog ini ( gmaiL account = axagil ) . . .mudah"an agan agung slalu semangat untuk mencari & memposting haL" yg menarik untuk blog ini.
    akhir kata saya ucapkan, selamat bekerja ^^

    note : gmaiL saya lg bersama & dan ga bisa log in, jd maaf klw pake anonym :D

    ReplyDelete
  2. Bang aGun Minta Nama Fb nya

    ReplyDelete
  3. :( dia sudah pergi?
    Ya udah, admin boleh ganti.
    Tapi Nama blog sama alamat blog jangan diganti, ini peninggalan Bracked Urban, jika lu ganti, lu ga menjaganya
    ok!
    Isi nya juga jangan ganti!
    Tetep posting cheat,
    yang paling penting cheat dari Social Point (DC, ML, SM, SW dll)

    Salam Kenal
    my FB ( Hunterz Hixuzakai Azai )
    You can call me Hunterz / Hunter / Hunter Z

    Jangan Lupa, posting pake Inggris, terus bawahnya indonesia,
    disini banyak orang asing!
    DC ditunggu untuk hari ini :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Oke Oke Saya Tidak akan menggantinya :ngakak

      Delete
    2. xD
      Kok hari ini ga ada DC?
      Tp ga papa lah, DC yang sebelumnya masih bisa....

      Delete
  4. :2thumbup

    Terus postingkan cheat2 gan........!!!! Ane Dukung.!:thumbup

    ReplyDelete
  5. Agung..Share Cheat Milionaire city ..
    Oke...?

    ReplyDelete
  6. :selamat
    SELAMAT DTANG YA MAS AGUNG.................

    ReplyDelete
  7. welcome bang agnung :iloveindonesia

    ReplyDelete

FEATURES AND PRIVACY
✔ Use Emoticon For More Fun
✔ This Blog Is Dofollow
✔ Comment Get Backlink
✘ No OOT (Out Of Topic)
✘ No Spam Comment ( Use Anonymous )
✘ No Spam , Scam , Virus
✘ Dont Be So Rude

Thanks